Denny Siregar Akan Duel Tinju dengan Tokoh FPI Novel Bamukmin, Ini Tanggalnya

(Denny Siregar & Novel Bamukmin)

Bataknesia.com -- Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Persaudaraan Alumni (PA) 212 Novel Bamukmin merespons tantangan duel dari penggiat media sosial Denny Siregar.

Denny Siregar menantang Novel Bamukmin untuk bertinju di atas ring. 

Novel Bamukmin mengaku sudah tahu ada tantangan duel dari Denny. Pemilik nama lengkap Novel Chaidir Hasan Bamukmin itu menyatakan siap untuk meladeni Denny Siregar.


"Saya sudah tahu dan siap ladeni si DeSi (Denny Siregar, red)," kata Novel kepada JPNN.com, Jumat (15/4/2022). Dia juga menyebutkan dirinya akan meladeni apa pun jenis duel yang disiapkan oleh Denny Siregar.


Namun, dirinya lebih memilih jenis tarung bebas di atas ring.


"Tarung bebas saja di ring tinju," lanjutnya.


Dia juga menyuruh Denny Siregar untuk mempersiapkan lokasi dan waktu duel tersebut.


"Siapin aja tuh si DeSi (Denny Siregar, red) lokasi dan waktu kapan serta mau terbuka atau tertutup, karena dia yang nantang. Saya siap aja," ujar Novel.


Sebelumnya, penggiat media sosial Denny Siregar mengaku siap berduel dengan seseorang yang berada di foto yang diunggahnya melalui akunnya @DennySiregar7 di Twitter.

Foto yang diunggah itu memperlihatkan sebuah tangkapan layar berita dengan judul "Novel Bamukmin Bantah Pelaku Pengeroyokan Ade Armando itu Kadrun".


Di bawah judul tersebut, terdapat foto Novel saat sedang diwawancarai.

“Kalau sama yang ini, mau juga kalo duel di ring. Ntar gua siapin ringnya. Gimana? Kalo setuju silahkan RT,” kata Denny, Jumat (15/4/2022).

Mudah-mudahan setelah pertarungan ini, istilah cebong dan kampret bisa bersatu lagi, dan membangun Indonesia bersama-sama..

Previous article
Next article

Leave Comments

Ads Atas Artikel

Ads Tengah Artikel 1

Ads Tengah Artikel 2

Ads Bawah Artikel